Jasa Pembuatan Furniture Murah


Jasa Pembuatan Furniture Murah ,- Bagi Anda yang saat ini sedang mencari jasa pembuatan furniture untuk rumah maupun kantor anda, maka sekarang anda sudah berada di tempat yang tepat. Ya, disini kami B.M.J ( Bangkit Mulya Jaya ) adalah spesialis interior berpengalaman yang mampu memenuhi kebutuhan hunian Anda dalam pembuatan furniture seperti lemari pakaian, kitchen set, meja maka, kursi, rak buku, rak tv minimalis, partisi kantor, dan lain sebagainya dengan beragam desain modern, desain minimalis, desain mewah, desain sederhana, dan masih banyak lagi.

Furniture yang kami produksi sudah dipastikan furniture yang berkualitas, karena kami memakai bahan-bahan utama yang kuat dan solid seperti dari mahoni, curey, blockboard, jati, kalapa, dan lainnya. Sebagai finishingnya kami gunakan finishing terbaik yang bisa disesuaikan dengan keinginan Anda. Sehingga kami menjamin bahwa hasilnya akan memuaskan sesuai dengan keinginan Anda dan tidak akan mengecewakan Anda. Karena kepuasan pelanggan adalah tujuan utama kami.

Melalui jasa kami, Anda bebas menentukan desain, ukuran, material kayu dan proses finishing yang dilakukan pada furniture anda. Berbicara mengenai harga dalam pembuatan furniture sendiri, kami dibandrol dengan harga cukup murah dan anda bisa bandingan sendiri ! Kami bahkan menerima pesanan furniture sesuai budget atau dana yang anda miliki saat ini juga. Anda tidak perlu khawatir, karena kami telah didukung oleh tenaga kerja yang sudah berpengalaman, sehingga hasil furniture dijamin rapi berkualitas tinggi.

Alamat Workshop B.M.J :

Jl. Anyar Awipari Kel. Margabakti Kec. Cibeureum Kota Tasikmalaya

Layanan Konsultasi dan Pemesanan :
  • 081323191804 ( SMS / Telp )
  • 082217466620 ( WA )
PESAN SEKARANG JUGA, BISA DP TERLEBIH DAHULU DAN SISANYA BISA DIBAYAR SETELAH BARANG SAMPAI ( 100% AMAN, NYAMAN DAN BEBAS PENIPUAN ).

| Jasa Pembuatan Furniture

0 Response to "Jasa Pembuatan Furniture Murah"

Posting Komentar